Rabu, 28 Desember 2011

motivasi mewah ( e.p.i.s.o.d.e. s.a.t.u. )

syair cint♥ anisya

motivasi mewah
( e.p.i.s.o.d.e. s.a.t.u. )
adlibs : m.a.c.e.t.
by : al mukaram buya dive rahimakallah
posting by : anisya dinov♥
bangkok, 11 desember 2011

 


bismillahir rahmanir rahiim

sahabat kami tersayang...

ada suatu perkara macet yang mungkin kurang di sadari orangtua, ketika mereka memberikan pendidikan modern kepada anak-anaknya, lantas meninggalkan ketentuan syariat islam. padahal segala hal yang bersumber dari allah dan rasul-nya, sudah pasti baik dan benar adanya.

sesungguhnya peran aktif orangtua terhadap balita—anak-anak—maupun remaja dalam hal melindungi, mendidik serta mengajak mereka memahami hakikat diri dan keimanannya, merupakan kemutlakkan yang tidak boleh dilalaikan oleh setiap orangtua.

dengan berlindung sepenuhnya kepada allah swt, yakinlah bahwa islam tidak pernah mengajarkan budaya instan, atau ia di anggap ada begitu saja. sungguh segala sesuatunya membutuhkan proses dan pengorbanan, sedangkan proses dan pengorbanan membutuhkan waktu dan biaya. maka waktu dan biaya itu adalah syukur, sabar, serta istiqomah.

bukankah tidak pernah ada buah, jika sebelumnya tidak ada akar—batang—ranting—daun—maupun penyerta lain, sehingga buah tumbuh dengan ranum, segar, serta manis untuk dinikmati? begitu juga dengan perjuangan setiap orangtua yang menghendaki anak-anak serta keluarganya selamat dalam mengarungi kehidupan di dunia ini, hingga mereka sampai di kampung halaman yang sebenarnya (akhirat).

maka lembaga pendidikan mana pun akan sama baiknya, apabila a.k.i.d.a.h. anak-anak telah dibentengi sejak dini. apalagi jika sekolah yang dituju lebih mengutamakan pendidikan dien, serta berbagai ilmu pengetahuan yang tidak bertentangan dengan syariat islam. prinsip ini merupakan harta peninggalan paling mulia dari setiap orangtua kepada generasi selanjutnya, dan perkara ini juga disebutkan dalam qur’an surah at-taghaabun ayat 17 & 18. subhanallah...




barakallaahu fiekum
wassalamu’alaykum wr.wb.
©2011 ud@dive~ dradio-man™
anisya dinov♥



 


01. motivasi mewah (i)/m.a.c.e.t. 1 (lagu : ello - dirimu)
02. motivasi mewah (i)/m.a.c.e.t. 2 (lagu : melly - tak mau putus)
03. motivasi mewah (i)/m.a.c.e.t. 3 (lagu : dian pp & syaharani - biru)
04. motivasi mewah (i)/m.a.c.e.t. 4 (lagu : reza - berharap tak berpisah)
05. motivasi mewah (i)/m.a.c.e.t. 5 (lagu : gigi - dengan menyebut nama allah)
06. motivasi mewah (i)/m.a.c.e.t. 6 (lagu : dewa - selimut hati)

Tidak ada komentar: