Jumat, 14 Oktober 2011

sedikit tentang aku

syair cint♥ anisya
  
sedikit tentang aku
by : anisya dinov♥

 
bismillahir rahmanir rahiim

sahabatku sayang...
home sweet home
is a beautiful moment
that i love
...♥♥♥♥

banyak teman perempuan mengatakan
aku orang bego sedunia
lantaran kebetahanku di rumah
yang tidak gemar sama sekali
mundar-mandir di butik atau mall
kumpul bareng dan rumpi
night life and other cosmopolitan society
sebagaimana jati diri mereka

kubiarkan saja cibir mereka
mengusikku sedemikian rupa
tanpa harus kucela kesukaannya
kecuali diam dan senyum ^^

sungguh bahagia itu menurutku
bukan sesuatu yang dipaksakan
atau bentuk kepura-puraan
hingga memaksakan diri dengan kebohongan

alhamdulillah aku bahagia
dengan positioning diriku
menjadi wanita modern
bersama batasan dienullah

aku senang di rumah & menatanya
masak makanan kesukaan bebe-ku
menjadi kekasih paling ideal setiap saat
bagi imamku serta keluarga kami

aku senang belajar banyak hal
sebagai tambahan ilmu pengetahuan
mendiskusikannya dengan imamku atau sahabat
tanpa harus keluar dari rumah

aku juga senang menulis syair
bermusik atau sekadar melukis
untuk kubagi kepada siapapun
atau kami nikmati berdua saja, di rumah

ketika aku harus jauh dari kekasih
aku rindu dengan segala kebaikannya
hingga itu menjadikanku profesional
dan bertanggung jawab pada pekerjaan

sungguh dengan apa adanya ini
telah kurasakan begitu nyata
menjadi perempuan paling bahagia
serta 'sempurna' waktu di dunia...

wallahua'lam bis shawab




wassalamualaikum
 
anisya dinov♥ 
jakarta, 14 oktober 2011 

Tidak ada komentar: