Selasa, 10 Januari 2012

kursus radio broadcasting & public speaking

syair cint♥ anisya

©indonesian broadcaster™
leads you to be a commercial jockey
info by : anisya dinov♥nya
my beloved office, 6 januari 2012

 

sahabatku sayang...

karir seorang penyiar radio profesional sebenarnya tidak berhenti hanya sampai dirinya bersiaran di sebuah pemancar radio saja, atau ia menjadi penyiar ‘kondang’ di radio tersebut. akan tetapi seorang penyiar profesional, idealnya juga sanggup mendapatkan rezeki lain dari suara dan ‘air personality-nya’, dengan jalan yang baik dan benar.

misalnya menjadi seorang c.j. (commercial jockey) atau pengisis suara iklan seperti proses produksi sebagaimana di tampilkan lewat video ini. kemudian ia juga bisa menjadi seorang presenter—mc—tv news reporter—bahkan memimpin stasiun radio, dan lain sebagainya.

pengisi suara iklan
by : al mukaram buya dive rahimakallah





sebagai seorang cj profesional, maka ‘suara emas-nya’ itu, insyaallah ia akan di bayar (setidaknya) seharga 2 kali u.m.r. untuk setiap kali rekaman iklan. sedangkan waktu yang dibutuhkan untuk setiap kali melakukan rekaman, umumnya tidak akan lebih dari 1 (satu) jam saja. maka silakan di hitung, kira-kira berapa rupiah yang akan dihasilkannya, jika ia (sedikitnya) rekaman sebanyak 10 kali dalam satu bulan. subhanallah...

jika kamu benar-benar berminat dan serius menekuninya, insyaAllah ©indonesian broadcaster™ akan dengan senang hati mendidik dan mengorbitkanmu hingga sampai pada tujuan cita-cita bergengsi tersebut. maka hendaknya jangan pernah menunda setiap kesempatan baik yang diberikan oleh allah ta’ala, sebab islam telah menentukan bahwa “hari ini harus lebih baik dari kemarin...” wallahua’lam bis showab.

selamat datang dan selamat belajar Ilmu radio broadcasting & public speaking bersama ©indonesian broadcaster™ semoga allah subhanahu wa ta’ala yang mahamemberi, berkenan memudahkanmu menuju cita-cita yang diridhoi-nya, allahumma aamiin...


love and respect,
wassalamualaikum warahmatullah
anisya dinov♥nya
a/n : ©indonesian broadcaster™



n.o.t.e. :

free tune for your cellular ringer – success is syariat islam not the others
by : “the radio dj master” ud@dive dradioman~

tempat & studio :
jl. timo terusan no. 9g
komp. pln duren tiga
jakakarta selatan 12760

telp & fax :
(62-21) 799 3117
cellular :
(021) 9366 0030
0853 6559 5553
bb pin : 23AB0173

situs & blog :
http://kursuspenyiarradio.blogspot.com/
http://udadive.blogspot.com/
http://cintanisya.blogspot.com/
http://radiokonsultan.multiply.com/
http://icjbroadcasting.multiply.com/
e-mail :
indonesianbroadcaster@yahoo.com
islamcintaku@yahoo.com

Tidak ada komentar: