Senin, 17 Oktober 2011

izinkan aku pergi

syair cint♥ anisya

izinkan aku pergi
by : anisya dinov♥
 

cintaku sayang...

jangan tatap aku seperti itu
sungguh berada di dekatmu
bersama cinta dan hangatmu
adalah candu terindah
dalam hidupku

meski dengan perkataan gombal
mari kudesahkan sesuatu padamu

lihatlah ikan itu sayang
bagaimana jadinya jika ia
dikeluarkan dari aquarium
walau hanya sebentar saja

mungkin ibarat seperti itulah
tatkala aku harus jauh darimu
lalu menghitung-hitung waktu
yang terasa begitu lama
hingga aku kembali lagi disisimu

ku tahu kamu mengetahuinya
sebagaimana mungkin juga perasaanmu
yang kamu tunjukkan dalam tatapan
serta dekapan yang tak ingin kamu lepas

kamu kecup dua jemarimu
lalu menempelkannya pada bibirku
kamu ulangi lagi tatapan mesramu
kemudian mengecup keningku

tatapan mata dan senyummu
selalu dapat memukauku
tutur katamu yang lembut
membuatku nyaman dan sangat berarti

pergilah kamu duhai bidadariku...
bersama penjagaan terbaik dari allah
yang senantiasa hadir
dimanapun kamu berada

aku menantimu di sini sayang
bersama cinta mesra kita
yang bisa jadi membuat iri
para pecinta lainnya
...”

alhamdulillah...
telah kudapatkan izin dan ridha
dari imam dan pujanggaku
yang kucinta karena-mu ya allah...

amiin ya rabbal’alamiin.



s.j.a. 28 sept’ 11
anisya dinov♥


Tidak ada komentar: